APAKAH Phyto  DOUBEL stemcell? 
Phyto DOUBLE stemcell adalah tanaman induk kombinasi sel dengan menggunakan Tanaman Stem Cell Technology Swiss - PhytoCellTec MalusDomestica (Apple Stem Cell) dan PhytoCellTec Surya Vitis (Grape Stem Cell), diperkaya dengan Acai berry dan blueberry untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam, memberikan Anda dengan hasil yang signifikan.
 
PhytoCellTec ™ Surya Vitis PhytoCellTec ™
Vitis surya didasarkan pada sel-sel induk dari
buah anggur GamayTeinturierFréaux - sebuah anggur dari Burgundy, yang ditandai dengan kandungan polifenol yang sangat tinggi untuk perlindungan UV.

Studi ekstensif telah menunjukkan bahwa PhytoCellTec ™ Surya Vitis terpercaya melindungi sel induk epidermis dari stres UV dan dengan demikian dari kulit penuaan yang disebabkan oleh cahaya. PhytoCellTec ™ Vitis Surya meningkatkan vitalitas dan efisiensi dari semua sel-sel kulit yang penting dan meningkatkan ketahanan kulit.

ringkasan
Penggunaan sel batang tanaman melindungi sel-sel kulit yang paling penting, yaitu sel induk nya, sehingga menunda penuaan kulit. PhytoCellTec ™ Surya Vitis melindungi kulit dari penuaan kronologis dan cahaya-induced, memperpanjang vitalitas sel-sel kulit dan menjaga penampilan kulit muda dan cantik lagi.

Meningkatkan vitalitas sel induk

Budaya sel induk epidermis diobati dengan konsentrasi yang berbeda PhytoCellTec ™ Vitis Solar dan pembentuk koloni efisiensi diukur. Penelitian menunjukkan bahwa PhytoCellTec ™ Surya Vitis jelas memiliki efek positif pada karakteristik sel induk. (lihat grafik)

 
 Acai Berry
Disebut-sebut sebagai "Berry Beauty" dari Amazon, Acai dikemas dengan begitu banyak senyawa yang membuat tubuh merasa dan terlihat menakjubkan dari dalam ke luar. Hal ini penuh dengan anthocyanin dan flavonoid, dan menyediakan antioksidan lebih dari buah kebanyakan. Ini memiliki 5 kali antioksidan gingko dan 33 kali antioksidan dari anggur merah. Tapi itu bukan hanya tentang antioksidan - ini berry kecil ini juga sarat dengan asam lemak omega, asam amino, mineral alami serta vitamin A, B1 dan E.

Dari sudut pandang kesehatan, keuntungan dari Acai mencengangkan:

• Berat badan - Acai dapat meningkatkan metabolisme Anda dan flush pergi kilo limbah dan racun.

• energi Boundless - Acai juga membantu Anda beristirahat lebih baik sehingga Anda bangun merasa lebih segar di pagi hari.

• Meningkatkan sirkulasi, konsentrasi & memori - Acai meningkatkan aliran darah ke otak Anda sehingga itu dapat beroperasi secara lebih efisien, dengan memori enchance dan kejernihan mental. Dengan perbaikan sirkulasi, Anda merasa lebih baik dan hidup lebih lama.

• Menurunkan kolesterol, memperkuat jantung.

• Kulit sehat dan lebih bercahaya - senyawa unik dan antioksidan dalam Acai membuat kulit Anda terlihat dan merasa lebih muda.

Blueberry
Blueberry adalah buah yang indah penuh dengan vitamin, mineral, dan antioksidan. Manfaat kesehatan yang luar biasa bermanfaat dalam mengurangi lemak, mengunyah turun pada radikal bebas, memerangi masalah metabolik negatif, mempromosikan peningkatan tingkat insulin, mendukung kesehatan mata dan menangkal penyakit dan kanker.

Blueberry tinggi vitamin C, yang mempromosikan sistem kekebalan tubuh yang sehat. Blueberry juga mengandung Vitamin A, Besi, Kalsium, Mangan, Vitamin K, Vitamin E, Zinc, Fosfor dan Selenium. Mangan membantu mengubah karbohidrat, protein dan lemak menjadi energi. Plus, perpaduan yang indah nutrisi dalam blueberry akan menjaga visi Anda dan retina sehat juga! Blueberry mengandung tingkat tinggi antioksidan dan serat. Ini duo dinamis mempromosikan kemampuan kita untuk melarutkan kolesterol jahat kami. Plus, blueberry pertempuran melawan masalah metabolisme yang dapat di-turn mempromosikan penyakit jantung.

Blueberry mengandung flavonoid. Flavonoid telah terbukti untuk meningkatkan memori dan fungsi kognitif seperti: kemampuan untuk alasan, membuat keputusan, dan memelihara pemahaman umum dan retensi. Selain itu, konsumsi secara teratur flavonoid dapat membantu memperlambat penurunan mental pada penuaan.

Flavonoid dalam blueberry telah terbukti memberikan perlindungan terhadap gangguan seperti Alzheimer dan Parkinson. Plus, flavonoid juga telah ditemukan untuk membantu dalam memperlambat penurunan kognisi mental penuaan.